Senin, 06 Desember 2010

kulit duren

 mau curcol niii
haaah kayaknya dalam satu bulanan ini saya ketiban kulit duren terus deh ah,
tau gak kulit duren ? yang tajem itu loh , sakit ----> jayus hahaha

nah you know lah saya lagi membuka bisnis baru yaitu jengjengjeng jualan adek sayaaa hha canda jualan monol , ngerti gak jam monol ? itutuh jam ucul kecil warna warni. tapi yah sebagai penjual saya tidak memakainya, well kalo bisa jadi duit lagi kenapa harus dipake ? :P

nah sebagai amatiran saya langsung ijo saat melihat untung demi untung, bisnis saya ini berpartneran dengan teman saya wewen aka mbak garin. seminggu dua minggu lancar aja tapi lama-lama jadi masalah dan akhirnya kami jalan sendiri-sendiri.

saya agak nggak enak sama mbak garin ini tapi yah mau bagaimana lagi, saya tidak mau mengumbar aib disini.

masala kemudian muncul lagi H-2 semesteran , oh bayangkan. sama itu tuh si mantan teman. cumak gara-gara duit aja dia misuh-misuh, lupa gue punya temen kayak dia, sebut saja si mbak mendes.

saya tidak mau memperpanjang masalah dengan mbak mendes ini begitu pula dengan teman-teman saya, biarlah dia berkicau sepuasnya. hukum karma berlaku lho mbak.

then masala lain adalah tentang postingan saya yang ambigu itu membuat agak breng dengan si abang tapi akhirnya terselesaikan juga, maksih ya bang, memang saya yang salah u u u

selain itu saya lagi ketar-ketir nih nungguin hasil semesteran huaaah -____-

0 cuapcuaps:

Posting Komentar