Jumat, 15 Februari 2013

15 February

M : *nguap*
Me : kenapa setiap kamu ketemu aku ngantuk?
M :  karena aku ngerasa nyaman di deket kamu
Me : kenapa kok ngeliatin aku terus?
M : kangen
Me : maafin aku ya
M : Kapan aku ngga maafin kamu?

zutto sushi. couple package.
teras olla. gowok.


M. busy with his spicy-thing

--------------------------------------------------------------------
biasa aja sushinya. gak padet. udangnya mentah amis. kecapnya keasinan. ga ada wasabi. yang agak mendingan crab rollnya sih. ochanya juga pait
harga couple packagenya 50 ribu, karena dapet kupon mbak diskon jadi 35 ribu.
aku lebih suka kawai sushi sih.

ini kawai sushi
 salmon udon pesenan M. 19.5k


kayanya ini tuna roll kalo gasalah.





hari ini pun ditutup dengan maem sekeluarga di pondok cabe terban
ngekek denger babe sama uul ngobrol abis pesenan uul , paket lele bakar+ telur. Tiba-tiba si babe nyuil telurnya uul.

Babe : *nyuil*
Uul : *melihat dengan speechless*
B : kok rasanya kayak... telur
U : Mau dikasih 'ha' berapa be?
B : 3 kali aja
U : ha ha ha

ada-ada aja sih





the most important thing, selamat tanggal 15 :D selamat 29 <3 p="">

0 cuapcuaps:

Posting Komentar