Sabtu, 13 April 2013

nulis

jadi aku udah lama ga nulis nih. nulis yang bener-bener aku seneng dan yang dari dulu emang jadi ciri tulisanku dari jaman SD. Ternyata kemampuan menulis itu sedikit banyak membuat beberapa hal itu improve. aku ngerasa semenjak aku jarang nulis kosakataku jadi semakin sempit. 

keinget dulu jaman sd sampe bikin novel segala, setelah dianalisis emang aku tipikal yang nulis sedih-sedih gitu yah, yang ngelibatin emosi --" emang sih menye tapi dari nulis kayak gitu jadi gimana ya lebh ngerasa perasaan tuh tersampaikan. kata manda sih ya keliatan kalau aku galauan , asyem.

and so far, aku pertamanya bingung mau nulis apaan, kadang juga masih ga ngerti tulisanku pengennya kayak gimana. yah dan akhirnya mutusinlah , ayu dasar menye. yayaayayaaaaa iya melodramatis. yah yang mellow-mellow lah.
ah biarin. yaudah deh gitu aku pengen nulis lagi haha

0 cuapcuaps:

Posting Komentar