Rabu, 08 Mei 2013

terjaga






Dingin. aku terbangun karena dingin malam ini. bukan karena angin malam yang mengendap-endap masuk dalam celah jendela kamarku yang sempit itu. dan jelaslah bukan, karena cuaca akhir-akhir ini bisa membakar habis semua cairan yang kau hisap hari ini. bukan pula karena pendingin ruangan yang ku setel hingga batas minimum suhu. 
Ah suhu, bagiku sekarang tak menentu bagaimana ia berayun, membuat kulit ini iritasi. aku tak peduli. sungguh aneh aku terjaga pada saat ini. ini waktu yang biasa kuhabiskan untuk meraba ambiguitas mimpi. terhanyut dan meraih apa yang tidak bisa aku capai di dunia nyata.
dan tak kusangka akan menulis.

kerterjagaanku pasti tersebab. dan aku tau sebab itu. kamu  pun tau. itulah rindu.



2.50 may 9th. Anggita Ayu.

0 cuapcuaps:

Posting Komentar