Sabtu, 06 November 2010

dissapointed

sebelum nulis posting ini aku nulis tapi masih di draf, saat kubaca lagi rasanya sesek.

Am I dissaponted ?
Of course !

Am I sad ?
Really!

Do I feel my works be nothing ?
Certainly !


waktu dilamar ika dulu aku masih inget, di depan ict, dia duduk sebelahku
"Ayu km mau join kita nggak disini? jad
i co humas PADMANABA JAZZ 2010."
I said yes.

dan perjuanganku dimulai, dari planning ttg kedepannya gimana sampe mbayangin anak-anakku besok gimana.

kalo diinget dari jumat kemaren udah berapa liter tuh airmata keluar, tapi mau gimana lagi ini udah kehendak yang diatas.

Padzjazz batal.

banyak dari teman-teman mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya dalam jejaring sosial facebook.

Sotya Adira, salah seorang teman yang menginspirasi saya punn mengupdate status yang membuat saya sedikit terenyuh


"aku
ikhlas padjazz akhirnya di batalkan... aku rela semua tenaga perkapku
terbuang percuma... tapi aku senang aku pernah berada dalam sejarah
padmanaba untuk pertama kalinya sebuah event dihentikan karena rasa
solidaritas yang tinggi dari padmanaba untuk sesama... aku bangga bahwa
aku cinta padjazz 2010... :) Padjazz 2010 GAK ADA MATINYA!!!!"


dan sekarang aku ikhlas ...

0 cuapcuaps:

Posting Komentar