Minggu, 21 November 2010

takut

gatau pas aku nulis ini tanganku masih gemetar
aku salah ? YA !
terkadang rasa penasaran itu emang harus kita pendam
sebaiknya aku nggak tahu , ya aku harus nggak tau !
tapi enggak bisa , aku udah terlanjur tau.
aku bersalah , sangat.
seharusnya hal yang paling privat itu nggak seharusnya aku baca.
cuma iseng ? bukan , ini salah besar.
memang sebaiknya aku nggak tau.

sekarang aku benar-benar takut.
takut kehilangan.
aku percaya sama kamu , sangat.
tapi aku sudah melangkahi orang lain, aku sudah membuat orang lain sakit,
ya aku nggak boleh lagi, nggak akan pernah lagi,
mengganggu hal privat itu,
tapi rasa penasaranku benar, rasa takutku mulai menjalankan misinya.
aku takut banget.
FUCK SHIT DAMN
aku nggak ngerti
aku nggak mau baca itu lagi

0 cuapcuaps:

Posting Komentar