Minggu, 15 Agustus 2010

Buber

udah hampir satu minggu puasa, tapi kenapa ya kok sampe sekarang belom ngerasa feelnya -,-
sebenernya bukan gitu juga sih,
ngerasa beda aja dari taun lalu. sekarang SEPI buber. yah emang sih bukan karena apa tapi jadi inget waktu kelas 1 dulu ada macem-macem buber, ada buber temen smp, buber kelas mos, buber kelas, sampe buber anak "forum". hahha, jadi inget nih jaman-jaman kita bareng , macam aku pacul wida sondang sri deka bagas hantyo bacol dll buber dalam komunitas yang unik yaitu "anak forum" . inget jaman-jaman ngerencanain apa yang bakal diomongin tar pas buber bersama sang mahaguru, deka, yang mengajari kami untuk berpikir 5 tahun lebih cepat dalam hal "tertentu"
jadi kangen kalian semua teman :')

H-1 puasa lupa padusan hhe, padahal waktu kecil nggak ada tuh dalam kamus lupa padusan, pasti beberapa hari sebelumnya mikir mau kemana , pantai mana, aaah jadi inget temen-temen yang pada touring kmaren :( maaf ya aku ngga bisa ikuut.
karena ngga bisa ikut mulai mikir nih, ngapain dong kalo gitu hari ini? yaudah deh plan A masukin proposal, nyelesaiin kerjaan. dengan segala kondisi yang sulit untuk dijelaskan akhirnya masukin propo sama si manda *bersyukur deh lu numpang ngeksis di blog gue :P* , si sri batal dah nganterin gara-gara ke rumahnya nana, yah selamat mbojo aja deh sri sama tuh gold charity LOL
setelah masukin propo akhirnya kita nonton dan ketemu sama orang yang nggak pengen ditemuin saat itu -________- tapi makasih ya mandaa
besoknya si wewen bilang "ayu kmaren aku pergi sendirian, madesu banget, katane mau wisata kuliner H-1 puasa" astaga aku lupaaaa maaaf weweeen :(

then sampai hari sabtu ini baru sekali buber nih , sama si manda.

jadi intinya aku kangen kalian teman, dan kangen buber *baca: ditraktir hahha

0 cuapcuaps:

Posting Komentar