Kamis, 05 Agustus 2010

my besties

busy of all my funny job in PADMANABA JAZZ 2010
but when I m looking around I'm miss those things

1. Juldanisa Agnia Husna aka PACUL
she is my chairmate, bukan sekedar teman sebangku, aku kenal dia sejak kelas 1 smp, dan aku udah nganggep dia sahabatku. orang yang baik . Kesan pertamaku ke dia, dia yang ngajarin apa itu temen yang beneran dan apa itu temen buat having fun, semoga dia selalu inget kata-katanya yang membuat aku ngasih apresiasi yang besar buat dia dan sekarang saat kelas dua sma , ada yang hilang, aku selalu berdoa kalau itu cuma perasaanku aja.

2. Arini Srinindita aka SRI
my classmate, udah kenal sejak jaman mos, tapi ternyata setelah ditelusuri kita sebenarnya udah terhubung sejak kelas 3 smp, dan kisahnya sangat menyenangkan buat diceritain. jadi inget dulu jaman kita ketawa bareng dan ngomongin soal itu. suka bercanda, suka menghujat tapi aku nggak terlalu mikirin, dia temen yang baik. aku anggep dia partnerku, lama-lama aku ngerasa ada yang hilang, dan semoga itu cuma perasaanku aja.

3. Dyah Anindya aka BACOL
bacoooool! orang yang sombong, waktu pertama kali liat dan langsung judge kayak gitu, tapi lama-lama kenal semua perasaan buruk itu berkurang sampai di suatu titik perasaan buruk itu dateng lagi tapi detik ini aku sadar kamu bukan temen yang cuma jadi temen having fun aja, kamu sahabatku. sampai saat ini aku ngerasa nggak ada yang hilang waktu di deket kamu.

4. Dwi Wening aka WEWEN
alay, kamu selalu blang kayak gitu ke aku, tapi aku nggak pernah mikirin. aku anggep itu adalah salah satu cara buat bikin kita tambah akrab, walaupun kadang kamu njengkelin, tapi kamu adalah temen senasib sepenanggungan haha. temen main temen curhat saat temen yang sebenarnya udah aku anggep sahabat nggak begitu peduli.


saat setahun ini aku bener ngerasain gimana jadi seorang temen, seorang sahabat ataupun seorang musuh bareng kalian, aku anggep kalian sahabat buat aku, kalo kalian anggep sebaliknya nggak apapa, yang penting aku selalu inget aku punya temen-temen yang hebat dan selalu menyenangkan seperti kalian. Aku nggak peduli kalian itu orang eksis, desa, kota, kaya, miskin , semua itu NGGAK PENTING . yang aku tau sekarang kalian orang yang cukup dket sama aku. dan aku selalu nganggep kalian itu sahabatku walaupun kalian udah nggak peduli.

aku bener-bener ngerasain apa yang namanya cuma jadi temen yang dimanfaatin oleh seseorang yang udah aku anggep sahabat, aku selalu masa bodoh. yang aku tau kalian itu sahabatku.

semoga semua prasangka yang selama ini dateng jadi mimpi buruk ini cuma perasaanku aja.





0 cuapcuaps:

Posting Komentar