Sabtu, 28 Agustus 2010

will miss that night

Siang di hari sabtu terasa sangat aneh, akhirnya lega juga bisa cerita sejarah hidup ke wewen begitu juga sebaliknya. Dan hal yang perlu digaris bawahi disini adalah ternyata selama ini aku bukan orang yang mendengarkan. maafin aku especially buat sri yang ternyata selama ini merasa seperti itu, dan sekarang aku akan belajar buat lebih mendengarkan kalian friends :))

berhubung tar malem ada buber sekolah, rasanya jadi keinget jaman kelas satu yang udah aku jelasin di posting sebelumnya, didasari atas rasa kangen dan request dari beberapa temen sepermainan dulu maka jadilah kita mletas hha

pertamanya sih ngga ada tujuan dan akhirnya kita nungguin yang lain di rumi dan mulailah gossipping. akhirnya si bagas nyeletuk "wah si A tuh giliran udah punya temen yang lebih ini itu apaan tuh istilahnya ... manis apaan?"
dan saya dan yang lain pun jawab "habis manis sepah dibuang " yak betul itu dia, ternyata bukan saya saja yang merasakan selama ini.

dan si rino pun datang dengan gayanya yang khas, ya itutuh gaya bapak-bapak tapi ada yang beda dan dia pun mengeluakan eng ing eng SLR! yak menyenangkan sekali, ada tukang foto disini hha

dan finally kita ke Villa Crepes, ada aku wewen sri bagas timor hantyo rino bram dan victor datang kemudian. dan mulailah gossiping lagi,
sumpah aku udah lama ngga ketawa selepas ini dan rasanya bebanku nguap semua, ga adatuh yang namanya obrolan serius kita cuma ketawa ketawa dan ketawa, dan aku sadar sebentar lagi momen ini pasti berakhir dan aku ngga mau nyianyiain. mulailah kita memesan menu aku pesen banana split yang pada akhirnya berbentuk sangat iuh sekali karena cara makan mreka yang brutal itu. dan kita mulai foto-foto, dengan gaya soksokan si rino puluhan masterpiece fotografi (menurut rino) telah tercipta. makanan yang lain belom dateng tapi banana splitku abis teman dikoretin si rino, asem.

dan akhirnya crepes mreka pun datang dan you know what would happen, diputer tuh macem-macem crepes dan jadilah perutku eneg. mana bisa minum mah, pada pesen kopi semua, yang notabene bagiku yucks banget. hmm tapi menu penutup yang dipesen bram enak banget . pengen lagi dah, dan akhirnya udah jam 9 lebih aku sama wewen pulang duluan. dan sepanjang perjalanan kita ngobrol, dan bakal ngerinduin momen yang sangat langka kayak tadi. pokoknya unforgettable night dan salah satu malam favoritku daah :))))))

0 cuapcuaps:

Posting Komentar